Houzcall, Aplikasi Massage ke Rumah Pengganti Go Massage

Pengganti Go Massage

Tampil cantik dengan tubuh yang sehat bugar, juga jadi salah satu keinginan perempuan, kan? Supaya tubuh bugar kembali, salah satu caranya dengan memanjakan diri, apalagi setelah kita melakoni aktivitas yang berat sepanjang minggu. Karena kalau sudah memanjakan diri, selain badan terasa lebih segar, tentu pikiran pun jadi lebih bahagia. Cantikmu pun semakin terpancar karena kamu bisa menghalau stress. 

Nah, untuk yang gemar massage, spa, atau reflexologi, salon kecantikan tentu jadi tujuan utama. Atau untuk yang malas keluar rumah, memesan layanan massage seperti Go-Massage. Sayangnya, baru-baru ini terdengar kabar kalau langkah Go-Massage sebagai penyedia jasa pijat online harus terhenti di tengah jalan. Belum lagi kondisi pandemi yang belum selesai, banyak salon yang tak membuka layanan. Lantas, harus kemana ya kalau ingin tampil cantik tapi tetap bisa memanjakan diri? Tenang, kamu harus mengenal penyedia jasa pijat online pengganti Go-Massage. 



Pijat Pengganti Go Massage
Layanan Salon ke Rumah

Memangnya ada layanan pijat online selain Go-Massage? Yes, jawabannya: HOUZCALL!
Semudah layanan Go-Massage, jasa massage atau pijat ke rumah dapat dilakukan hanya dengan memesannya melalui aplikasi Houzcall. 

Secara singkat, cara kerja HOUZCALL cukup sederhana. Pertama-tama, kamu bisa mengunduh aplikasi HOUZCALL disini. Lalu, kamu ingin layanan apa? Houzcall menyediakan Hair Services, Nail Services, Massage Services, dan Waxing. Setelahnya, cukup membuka aplikasi dan memilih layanan yang diinginkan. Jangan lupa masukkan data seperti alamat, alamat email, dan nomor telpon supaya memudahkan mitra kami untuk datang ke rumah kamu.



Pijat Pengganti Go Massage

Harga yang ditawarkan pun variatif, mulai dari Rp 150.000. Untuk yang suka berburu promo, HOUZCALL juga sering memberikan promo menarik berupa potongan harga yang bisa digunakan para klien. Untuk kamu yang masih ragu kenapa harus booking di HOUZCALL? Urusan kenyamanan, Houzcall selalu memenangkan hati para klien. Bahkan selama masa pandemi ini, kamu mungkin akan sedikit khawatir dengan status kesehatan para mitra. Sebagai penyedia jasa di bidang wellness, HOUZCALL memprioritaskan keamanan untuk klien dan mitra. Untuk itu HOUZCALL menyediakan protokol kesehatan dimana mitra wajib memakai face shield, masker, latex gloves, dan hair cap, serta berganti baju saat tiba di rumah klien.


Kehadiran HOUZCALL

HOUZCALL merupakan layanan salon premium dimana mitra datang ke rumah klien dan berdiri sejak 2015. Di bawah naungan PT Houzcall Teknologi Indonesia, HOUZCALL memulai langkahnya dalam persaingan ketat pasar digital di sektor beauty and wellness. Berjalan dalam satu sektor bersama Go-Massage, selama hampir lima tahun berdiri, HOUZCALL menganggap layanan pijat online besutan Go-Jek tersebut bukanlah kompetitor. 

“Ditutupnya layanan Go-Life, khususnya Go-Massage, sangat disayangkan mengingat Go-Massage telah menjadi solusi bagi banyak terapis massage dan konsumen yang membutuhkan layanan massage dirumah. Market Wellness di Indonesia cukup besar untuk dipenuhi oleh beberapa pemain. Selama hampir 5 tahun, Go-Massage bukanlah kompetitor, tetapi rekan seperjuangan kami dalam menjadikan hidup banyak orang lebih baik melalui layanan On-Demand Wellness and Personal Care,” ujar CEO Houzcall David Susanto.

Menurut David, harus tetap ada wadah guna memberikan fasilitas kepada orang dengan keahlian seperti para terapis massage agar mereka tetap produktif. Untuk itu, ia membuka peluang besar untuk bermitra dengan HOUZCALL dan berkarya kembali sesuai keahlian mereka dalam melayani konsumen. 

“Kami akan terus mengupayakan misi kami untuk menjadikan hidup lebih baik bagi banyak orang melalui solusi innovative dibidang kencantikan, perawatan diri, dan kesehatan dengan memberikan kesempatan kepada mitra eks Go-Massage. Mengupayakan kesejahteraan kota dan bangsa ini adalah tanggung jawab kita bersama,” imbuhnya. 

Layanan Salon Ke Rumah Tetap Diminati, Itulah yang Membuat HOUZCALL Bertahan


Di tengah kondisi pandemi, HOUZCALL membuktikan layanan salon ke rumah tetap diminati. Terlebih saat ini demi alasan keamanan dan kesehatan, sebagian besar konsumen meninggalkan cara konvensional dan beralih memesan layanan melalui aplikasi. Cara ini pun semakin memanjakan banyak orang dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka sehari-hari. 

Keberadaan HOUZCALL selalu mendapat tempat di hati konsumen berkat dedikasi para mitra saat memberikan layanan. Mitra HOUZCALL yang terdiri dari stylist dan therapist telah melalui proses kurasi yang detail sehingga mitra yang bergabung adalah mereka yang kompeten dalam memberikan layanan di bidang beauty and wellness. Salah satu mitra HOUZCALL yaitu Yuda. Ia sudah dua tahun bergabung dengan HOUZCALL.

“Saya tidak sendiri bergabung di HOUZCALL, tapi bersama istri saya juga. Senang sekali menjadi bagian dari HOUZCALL, karena waktu kerja bisa fleksibel sehingga saya bisa menjaga anak bergantian dengan istri,” ujar Yuda. 

Jika bicara mengenai rata-rata penghasilan para mitra, dalam sebulan bahkan ada yang mampu mencapai angka Rp 10 juta per bulan. Tak hanya itu, kesejahteraan hidup para mitra HOUZCALL pun terus diupayakan. Untuk mitra yang membutuhkan bantuan dana misalnya, perusahaan turut memberikan fasilitas pinjaman. 

Secara garis besar, fasilitas lainnya yang didapatkan mitra meliputi bonus harian setiap bulannya. Sementara untuk pengadaan starter kit, HOUZCALL menerapkan sistem syariah dengan skema bagi hasil sehingga tak menyulitkan para mitranya.

Mengenai perkembangan HOUZCALL, dalam lima tahun terakhir, jumlah pesanan meningkat hingga 40 kali lipat. Selain itu, David mengatakan, HOUZCALL juga berhasil mendapatkan 80 ribu pengguna terdaftar yang siap dilayani oleh sekitar 300 mitra dengan rata-rata nilai kepuasan pelanggan sebesar 4.8 hingga 5 bintang. Jadi, yuk bilang ke siapapun teman-teman atau kolega yang mencari layanan seperti Go-Massage, ada HOUZCALL yang siap membantu!

Lantas, bagaimana cara bookingnya? Cukup download aplikasi Houzcall dengan klik link di bawah ini ya!

salon.co.id/app



What did they said?




Komentar

Postingan Populer