Susu Bear Brand, Rahasia Cepat Membunuh Racun

 Manfaat susu beruang

Selamat pagi, siang, sore, malam Guys! Kali ini kita mau ngomongin Susu Beruang, yang iklannya Naga, tapi sebenarnya Susu Sapi! Tidak lain tidak bukan, Susu Bear Brand! Ternyata alasan kenapa sangat beraneka ragam gini sih? Ternyata menurut sumber terpercaya, Nestle ingin susu ini beda dari yang lain dan menempel di benak masyarakat karena gambar dan merknya yang seakan-akan susu beruang sesungguhnya!

Susu beruang memiliki banyak kandungan yang sangat bergizi, karena pada dasarnya susu ini adalah susu sapi. Susu bear brand ini punya banyak kandungan protein, lemak, dan vitamin. Vitamin yang terkandung di dalam susu bear brand beberapa di antaranya adalah vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan D.

Selain itu, susu ini juga mengandung banyak mineral yang urgen untuk kesehatan tubuh. Kandungan zat-zat gizi ini membuat manfaat susu bear brand sangat banyak, baik untuk untuk kesehatan, stamina, dan performa tubuh.

Nah, jadi apa aja sih manfaat dari Bear Brand ini? Yuk cek~

1. Susu Steril

Ngeh gak sih, kenapa tulisan SUSU STERIL dari Bear Brand stand out banget? Karena Bear Brand itu 100% susu murni yang tanpa pengawet dan sudah melalui proses sterilisasi lho. Apa kamu inget susu lainnya yang steril selain Bear Brand? Enggak kan? Karena Bear Brand memang beda!

2. Menyembuhkan Sakit Paru-Paru dan Flu

Karena Bear Brand memiliki kandungan Vitamin Kompleks, kandungan tersebut ternyata mampu menjauhkan paru-paru dari paparan debu luar lho, bahkan bisa melindungi dari virus! 

3. Darah dan Organ Tubuh, Ikut Dibersihkan!

Antioksidan yang dimiliki Bear Brand bermanfaat banget untuk membersihkan aliran darah lho~ Perut, rongga dada, hati, dan organ lainnya juga bisa!

4. Kamu perokok? Susu yang baik untuk kamu!

Punya kekhawatiran gigi menguning, mulut jadi bau, batuk dan sesak? Susu ini sangat bagus untuk kamu! 3 botol per hari will do!

5. Mencegah osteoporosis

Kandungan vitamin di dalam susu mampu menjaga tulang agar tetap solid dan mencegah terjadinya radang sendi.

6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Meminum susu ini secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh melalui jumlah kandungan vitamin dan mineral yang tersedia.

7. Membuang dan menetralisir racun di dalam tubuh

Sebagaimana khasiat susu pada umumnya, susu berruang ini dapat membantuk untuk membuang dan menetralisir racun.

8. Kandungan Lemak Jenuh Menjaga Kadar Kolesterol

Kandungan susu beruang berupa protein dan lemak dapat menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh agar stabil.

Komentar

Postingan Populer