Selain Urusan Fashion, Hal Ini Juga Harus Wanita Perhatikan

Selain Urusan Fashion, Hal Ini Juga Harus Wanita Perhatikan



Tampil cantik pasti udah jadi idaman para wanita. Gak hanya melulu tentang fashion, kamu juga wajib memperhatikan penampilan fisik kamu loh! Hari ini kami akan kasih kamu rekomendasi beberapa produk yang bisa menunjang penampilan kamu!







Mau tampil cantik dan sehat, kamu wajib banget makan makanan yang sehat sekaligus bernutrisi. tidak perlu repot lagi bikin smoothie bowl kalau kamu lagi buru-buru. Hilo Yoghurt Smoothie Bowl ini solusi kamu karena ini yoghurt serbuk yang bisa kamu bawa kemana aja.




Suka nyemil tapi takut gendut jangan takut! Cookies dari Tropicana Slim ini jawaban untuk segala doa dari kalori jahat. Jadi kamu mau nyemil kapanpun gak perlu takut gendut dan cookies ini sugar free :)




Kuku cantik dan bersih pasti udah jadi kewajiban setiap wanita. Kuku bisa menjadi sebuah penilaian bersih atau tidaknya kita ya guys. Kamu bisa gunain base coat untuk tahap pertama kamu sebelum menggunakan kutek ya agar terlihat lebih bersih dan long lasting.





Pemilihan warna kutek kuku itu juga sangat penting. Buat kamu yang gak mau terlalu mencolok dan mau lebih terlihat natural bisa pilih warna nude satu ini. Warna ini juga hampir menyamai warna kulit.


Fashion kamu dalam sehari-hari tetap wajib diperhatikan ya! Buat kamu yang kantoran cocok banget gunain tote bag ini. Kompartemen yang luas muat berbagai barang kamu. Selain itu strapnya juga double jadi dijamin kuat untuk menahan beban dalam tas kamu.







Komentar

Postingan Populer