Cara Daftar Menjadi Mitra Houzcall

Banyak banget nih yang suka nanya "gimana sih cara daftarnya?"

Sekarang kamu bisa melihat panduan cara pendaftaran melalui postingan ini.

1. Kalian bisa langsung mengunjungi website kami di www.houzcall.co.id atau yang biasa dilakukan oleh Calon Mitra adalah menghubungi Tim Recruitment melalui WhatsApp di nomor 08111564488.

Jika kalian menghubungi nomor Tim Recruitment kami maka kalian akan mendapatkan informasi seperti ini Gambar dibawah ini.



2 . Setelah kalian klik www.houzcall.co.id kalian akan di arahkan ke halaman website Houzcall, Kalian bisa klik tombol "Gabung Jadi Mitra"



3 . Tahap pertama pengisian register, akan diarahkan ke data Profile, dipastikan semua diisi sesuai dengan data diri kalian.
  • Nama Lengkap,
  • Nomor Hp yang dicantumkan dipastikan bisa dihubungi melalui Whatsapp/terkoneksi dengan Whatsapp karena kami akan menghubungi kalian melalui Whatsapp,
  • Alamat yang kalian cantumkan dipastikan alamat domisili/tempat tinggal kalian saat ini,
  • Tanggal lahir, Jenis kelamin, Penghasilan yang diharapkan dan Pendidikan terakhir diisi jangan sampai di kosongkan.
  • Setelah itu klik Selanjutnya untuk melanjutkan pengisian data tahap 2



4. Tahap kedua pengisian, Setelah klik tombol selanjutnya kamu akan di arahkan ke Data Personal.
  • Kode Referal dapat kalian masukan jika kalian memiliki teman yang sudah bergabung di Houzcall atau teman tersebut mengajak kalian bergabung di Houzcall, caranya dengan meminta kode tersebut kepada teman kalian. Namun jika tidak punya teman yang bergabung di Houzcall, kalian bisa kosongkan saja kolom tersebut, jangan diisi apapun.
  • Nama kerabat adalah orang yang tinggal 1 rumah dengan kalian,
  • Masukan juga nomor dari nama kerabat yang kalian cantumkan, dipastikan nomornya valid tidak asal isi saja dan dapat dihubungi oleh Tim Houzcall, gunanya jika kalian sudah di jadwalkan test namun tidak bisa dihubungi, kami akan menghubungi nomor yang kalian cantumkan untuk konfirmasi kedatangan kalian.
  • Isi juga dokumen yang kalian miliki untuk jaminan jika nanti kalian lolos ke tahap selanjutnya. (semua yang lolos ke tahap selanjutnya harus memiliki dokumen jaminan dan SKCK yang masih aktif, dokumen disimpan selama kalian bekerja di Houzcall namun jika sudah resign dokumen akan dikembalikan, sesuai syarat dan ketentuan hal ini akan dijelaskan saat sudah masuk ke tahap selanjutnya), 
  • Isi juga status rumah yang kalian tinggali, nomor KTP dipastikan diisi dengan benar, alamat KTP diisi sesuai dengan pertanyaan.
  • NPWP jika kalian punya silakan diisi, namun jika tidak punya di kosongkan saja jangan diisi apapun.
  • Klik selanjutnya untuk ke tahap terakhir



5. Tahap ketiga atau tahap terakhir, setelah klik tombol selanjutnya kalian akan di arahkan ke halaman terakhir berisi Pengalaman kerja dan kemampuan kalian. Pastikan semua diisi dengan benar dan tidak asal isi saja.
  • Mengetahui Loker Houzcall darimana diisi sesuai dengan pilihan,
  • Pengalaman kerja diisi sesuai dengan pengalaman kalian dan berapa lama kalian bekerja ditempat tersebut,
  • Isi keahlian yang kalian miliki dan kuasai (skill hanya dapat dipilih 1 jadi dipastikan yang kalian isi adalah yang bener-benar kalian kuasai),
  • Pilih wilayah/area domisili kamu saat ini dan setelah itu pilih wilayah/area jangkauan kalian (wilayah/area ini akan dimasukan ke sistem Houzcall, dimana nantinya akan menjadi wilayah jangkauan dari bookingan yang akan kalian dapatkan, jadi dipastikan pengisian dilakukan dengan benar)
  • Jika sudah diisi, kalian bisa klik simpan/submit/kirim sesuai dengan tombol yang tertulis pada bagian bawah.




6 . Pengisian register calon mitra Houzcall dapat di katakan berhasil jika kamu mendapatkan notif seperti gambar dibawah ini, dimana berisikan mengenai nomor ID Register. Nomor tersebut dapat kalian informasikan kepada kami melalui Whatsapp agar data kalian dapat segera di cek/proses. 


7 . Silakan menunggu maksimal 1X24 jam, tim Recruitment kami akan segera menginformasikan hasil dari pengecekan data yang kalian isi.

Note: Pastikan nomor telepon yang kalian daftarkan memiliki WhatsApp, karena Tim kami akan mengabari melalui kalian WhatsApp.

Informasi akan di sampaikan pada Senin - Jumat (tidak termasuk hari libur nasional/tanggal merah) jam oprasioanl kami pukul 09.00 - 17.00. (tidak akan kami jawab jika diluar jam tersebut)

*SEBAGAI INFORMASI, HOUZCALL TIDAK MEMUNGUT BIAYA PENDAFTARAN UNTUK MASUK SEBAGAI MITRA HOUZCALL, JADI JIKA ADA YANG MEMINTA BAYARAN KEPADA KALIAN AGAR BISA MASUK KE HOUZCALL, HARAP JANGAN DI BERIKAN DAN KALIAN BISA LAPORKAN KE KAMI*

Komentar

  1. Alhamdulillah Berkah Aamiin Yarobbal Alamiin, Terapis Houzcall
    Profesional Dalam Bekerja Sukses Selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasi houzcall
      bisa seperti gomassage dan membantu para terapis

      Hapus
    2. Pingin bekerja di houzcall saya sudsh melamar.. saya ingin sekali eprgi bekerja

      Hapus
    3. Bekerja di houzcall memang capek

      Hapus
  2. Saya minat ingin bekerja sama.

    BalasHapus
  3. Saya ingin berminat bekerja sama

    BalasHapus
  4. Saya ingin berminat bekerja sama

    BalasHapus
  5. Saya berminat bergabung dgn houcall

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, untuk melakukan pendaftaran silakan klik link https://jarvis.salon.co.id/register/
      Terima kasih

      Hapus
    2. Saftar di houzcall hoax

      Hapus
  6. Saya minat ingin bekerja sama🙏

    BalasHapus
  7. Saya berminat bergabung di houzcall

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, untuk melakukan pendaftaran silakan kunjungi website kami di www.houzcall.co.id ya
      Terima kasih

      Hapus
  8. Saya minat ingin bekerja sama

    BalasHapus
  9. Saya brminat bekerja d houzcall smoga ada harapan yg lbih baik

    BalasHapus
  10. J7ika tidak pumya no referensi.bagaimana. sy masukin lamaran gk masuk2.

    BalasHapus
  11. J7ika tidak pumya no referensi.bagaimana. sy masukin lamaran gk masuk2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, silakan di baca informasi diatas ya mba mengenai cara melakukan pendaftaran. Terima kasih

      Hapus
  12. Saya berminat sekali bekerja harapa saya Semoga sy di terima.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, silakan daftar dulu aja ke website kami ya www.houzcall.co.id

      Hapus
  13. Mudah" Han di terima karna ini adalah harapan saya untuk mendapatkan Rizki buat kluarga saya tks HOUZCALL

    BalasHapus
  14. Saya berminat sekali bekerja demi ekonomi keluarga smoga di terima,thanx

    BalasHapus
  15. Saya berminat banget kak buat bekarja disini demi anak anak saya semoga d terima makasih HOUZCALL

    BalasHapus
  16. Saya sudah daftar tp ada salah tag.. lalu saya ulang.. semoga tidak bermasalah 🙏

    BalasHapus
  17. Sy brminat ka.. maaf kmrn hbs sakit ... Niat buat biaya ank bismillah

    BalasHapus
  18. Saya sudah daftar selanjutnya bagaimana ya

    BalasHapus
  19. Saya sudah interview online next gi mana lagi

    BalasHapus
  20. KK utk yg Blum pandai massage..apa akan diberi Latihan khusus.

    BalasHapus
  21. Bismillah semoga d terima 🙏
    Pnglmn saya d refleksi
    /Thai trapi Thailand tradisional

    BalasHapus
  22. Bismillah semoga diterima pengalaman saya refleksi, meni pedi, crembat, totok wajah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer